Selasa, 27 November 2012

EKSKLUSIF: Peter Butler Sebut Singapura Lebih Baik Ketimbang Malaysia

Kelantan, Peter Butler, Malaysia, Malaysian Super League

Football Association of Malaysia


EKSKLUSIF   KEESHAANAN SUNDARESAN     PENYUSUN   M YANUAR F    
Malaysia, yang digadang-gadang bisa meraih kemenangan saat melawan Singapura di laga pertama Grup B, ternyata malah menyerah kalah dengan skor telak 3-0 di Stadion Bukit Jalil.

Hasil tersebut mendapat perhatian tersendiri dari Peter Butler. Menurutnya, kekalahan telak Malaysia tersebut tak mengisyaratkan kualitas tim tuan rumah jauh berbeda dengan Singapura.

"Singapura jauh lebih berhasil memaksimalkan kesempatan mereka ketimbang Malaysia," tandas Butler secara eksklusif kepada reporter GOAL.com Malaysia, Keeshaanan Sundaresan.

"Saya tak merasa Malaysia seburuk yang orang perkirakan. Hanya Singapura jauh lebih baik dalam memaksimalkan kesempatan yang mereka punya di lini depan."

"Malaysia lebih banyak menguasai bola, tapi tak banyak melakukan penetrasi. Juga tidak ada kesinambungan di lini tengah."

"Orang menilai pengalaman bermain di Liga Malaysia ikut membantu pemain Singapura, tapi saya tak menilai demikian," lanjutnya.

Butler juga menilai peran Datuk Rajagopal atas kekalahan Malaysia tersebut.

"Dari sudut pandang pribadi, saya menilai Rajagopal terlalu banyak melakukan uji pemain di laga persahabatan. Ia harusnya hanya harus beberapa kali saja melakukan eksperimen, dan sisanya mempersolid skuatnya. Hal itu bisa menciptakan saling pengertian antarpemain, yang di laga kemarin sama sekali tak terlihat," analisa Butler.

Namun Butler tetap optimistis Malaysia bisa lolos ke babak selanjutnya.

"Saya yakin kekalahan tersebut mengecewakan banyak pendukung Malaysia. Tapi saya masih yakin mereka akan lolos ke semi-final bersama Singapura," tandasnya.

Ikuti perkembangan terkini AFF Suzuki Cup 2012 di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Piala AFF serta informasi terbaru timnas termasuk jadwal, hasil, dan klasemen, dan ikuti perkembangan timnas Indonesia secara LIVE.

27 Nov, 2012


-
Source: http://www.goal.com/id-ID/news/2837/piala-aff/2012/11/27/3559185/eksklusif-peter-butler-sebut-singapura-lebih-baik-ketimbang
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons