Jumat, 23 November 2012

Edinson Cavani: Saya Tak Butuh Istirahat


OLEH MUHAMMAD RUFFY
Edinson Cavani memberitahu klubnya Napoli agar tidak perlu tergoda untuk membeli striker baru pada bursa transfer Januari nanti.

Sebelumnya, Napoli dikabarkan mengincar seorang penyerang sebagai back-up Cavani agar striker asal Uruguay itu bisa diistirahatkan. Akan tetapi setelah mencetak gol melawan AIK Solna di Liga Europa, Jumat [23/11] dini hari tadi, pemain berusia 25 tahun itu menegaskan dirinya tak perlu beristirahat.

 "Saya tidak perlu beristirahat. Yang saya butuhkan hanya bermain dan mencetak gol untuk tetap berada di puncak performa," ujar mantan pemain Palermo itu.

"Saya senang karena bisa mencetak gol melawan AIK, akan tetapi yang paling penting adalah kami memenangkan pertandingan," katanya.

"Kami memainkan sebuah pertandingan yang lumayan, namun kami harus memperbaiki banyak hal dan terus lebih baik. Kuncinya adalah lolos ke babak selanjutnya dan kami telah melakukan hal itu," tuturnya.

Ikuti perkembangan terkini sepakbola Italia di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Serie A Italia lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Italia.

23 Nov, 2012


-
Source: http://www.goal.com/id-ID/news/1353/sepakbola-italia/2012/11/23/3550046/edinson-cavani-saya-tak-butuh-istirahat
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons