Minggu, 25 November 2012

Ditekuk Singapura, Rajagopal Bernostalgia Juara Di Indonesia


OLEH   GUNAWAN WIDYANTARA     Ikuti di twitter
Pelatih Malaysia Datuk K.Rajagopal mengaku terkejut dengan kekalahan telak tiga gol tanpa balas dari Singapura pada laga perdana mereka di Grup B Piala AFF Suzuki 2012 di stadion Bukit Jalil.

Rajagopal mengklaim Malaysia tidak sepantasnya kebobolan tiga gol dan menyebut hasil imbang lebih akan terasa lebih adil.

"Saya tidak menduga skor akhir 3-0. Harus diakui hasil ini sangat mengecewakan," kata Rajagopal.

"Semua gol Singapura terjadi karena kecerobohan individual, seharusnya gol seperti ini bisa dihindari. Malaysia memulai pertandingan dengan baik namun kecerobohan menjadi bencana."

"Jika dibandingkan dengan pertandingan persahabatan, kali ini Malaysia bermain dengan penuh semangat. Hasil imbang akan terasa lebih adil."

"Pada pertandingan selanjutnya kami akan melakukan perubahan yang dirasa perlu. Saya tahu pemain mana yang harus disimpan karena opsi pengganti tersedia."

Rajagopal kemudian mengisyaratkan ambisi mengangkat trofi dengan bernostalgia saat Malaysia berpesta gelar juara di Indonesia.

"Anda pasti berpikir saya sudah gila, tetapi kami pasti bisa mewujudkannya (juara)," lanjut Rajagopal.

"Saya pernah mengutarakan hal sama di Indonesia dan sekarang berharap bertemu Singapura di babak final."

Ikuti perkembangan terkini AFF Suzuki Cup 2012 di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Piala AFF serta informasi terbaru timnas termasuk jadwal, hasil, dan klasemen, dan ikuti perkembangan timnas Indonesia secara LIVE.

25 Nov, 2012


-
Source: http://www.goal.com/id-ID/news/2837/piala-aff/2012/11/25/3555309/ditekuk-singapura-rajagopal-bernostalgia-juara-di-indonesia
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons