Jumat, 23 November 2012

Diego Godin: Atletico Madrid Punya Kualitas Untuk Saingi Real Madrid Dan Barcelona


OLEH  SANDY MARIATNA     Ikuti Sandy Mariatna di twitter
Bek tengah Atletico Madrid Diego Godin percaya timnya mampu menyaingi Barcelona dan Real Madrid untuk menjuarai La Liga Spanyol musim ini.

Los Colchoneros kini berada di posisi kedua, terpaut tiga angka dari pemuncak klasemen Barcelona dan memiliki selisih lima angka dari Real Madrid yang berada di posisi tiga.

"Di atas kertas, sepertinya tidak mungkin bagi Atletico untuk berkompetisi dengan Barca atau Madrid. Ini akan sangat sulit dengan rekor mereka dalam beberapa tahun terakhir dan kondisi finansial mereka," ujarnya di laman resmi Fifa.

"Meski demikian, saat ini kami dapat menantang mereka untuk menjuarai liga. Kami dapat berkompetisi dengan siapa saja. Bukan suatu kebetulan kami dapat duduk di posisi dua klasemen."

"Kami harus terus berjuang untuk fokus memenangi setiap pertandingan tanpa memikirkan kemungkinan-kemungkinan di depan," pungkasnya.

Ikuti perkembangan terkini sepakbola Spanyol di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita La Liga Spanyol lengkap dengan jadwal, hasil, klasemen semua kompetisi di Spanyol.

23 Nov, 2012


-
Source: http://www.goal.com/id-ID/news/1357/sepakbola-spanyol/2012/11/23/3550519/diego-godin-atletico-madrid-punya-kualitas-untuk-saingi-real
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons