Selasa, 27 November 2012

Cyril Thereau Akui Diincar Fiorentina

Chyril Thereau, attacante milik Chievo, mengakui adanya ketertarikan dari Fiorentina terhadap servisnya.
Pemain 29 tahun kelahiran Prancis itu bahkan mengutarakan telah menjalin kontak dengan kubu I Gigliati. Tetapi, transfer menuju Artemio Franchi dirasanya terlalu prematur karena ia ingin fokus menghindarkan Chievo dari ancaman degradasi musim ini.
"Fiorentina telah menghubungi agen saya untuk menyampaikan minat mereka pada saya," ungkap Thereau kepada Football Italia.
"Meski demikian, masih terlalu dini untuk mendiskusikan hal-hal semacam itu," tambah eks personel Anderlecht itu.
"Saya sudah berada di Verona selama tiga tahun dan situasi klasemen terkini memaksa saya untuk hanya berkonsentrasi menyuguhkan penampilan bagus dengan klub saya."
Kontrak Thereau, yang telah membuat dua gol dari 12 partai Serie A musim ini, di Marc'Antonio Bentegodi berlaku sampai 2014.

GOAL.com Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons