Jumat, 23 November 2012

Coret Dua Pemain Asia, Arema ISL Seleksi Dua Pemain Lagi


LIPUTAN  AHSANI TAKWIM     DARI  MALANG    
Arema ISL kedatangan pemain asing asal lagi untuk diberi kesempatan seleksi. Usai mencoret Ebrahim Loveinian, kini dua pemain hadir dan sudah menginap bersama tim di Jakarta. Mereka adalah Kwon Jun [Korea Selatan] dan Naseer Al Sebai [Suriah].

"Dua pemain itu [Kwon Jun dan Naseer] sudah datang di Jakarta, mereka memang belum sempat ikut latihan bersama kami, dan mungkin saja saya akan memainkannya untuk laga sore ini, Sabtu [24/11]," kata Rahmad Darmawan [RD].

Kwon Jun musim lalu adalah pemain PSM yang berkompetisi di Indonesian Premier League [IPL]. Selama bermain di kompetisinya PT Liga Prima Sportindo [PT LPIS] itu, Kwon Jun bermain sebanyak 26 kali [22 di liga dan empat di piala Indonesia]  dan mencetak tiga gol. Meskipun demikian, statistik itu tidak membuat Rahmad Darmawan silau, karena dia juga harus membuktikan diri di Arema.

"Kwon Jun katanya pemain bagus, tetapi dia tetap harus seleksi di Arema," tutur RD.

Sedangkan Naseer Al Sebai adalah pemain dari Suriah yang musim lalu bermain di Tropoli FC Lebanon. Meski diklaim Francis Yonga sang agen sebagai pemain timnas. Namun hasil penelusuran GOAL.com Indonesia Naseer Al Sebai sudah tidak memperkuat timnas sejak tahun 2008.

Pemain yang sempat menjadi pemain timnas di Suriah pada kualifikasi olimpiade 2008 itu sempat ikut seleksi di Persib Bandung. Namun ketika belum ada keputusan perihal nasibnya, dia sudah mencoba peruntungan di Arema. Kabarnya Jajang Nurjaman sebagai pelatih lebih sreg kepada pemain seleksi lain ketimbang Naseer.

Tetapi entah timnas atau bukan, RD yang jelas hanya mau kualitas yang harus ditunjukkan untuk bisa bergabung dengan Arema. Karena sebelumnya, dua mantan pemain timnas yang ikut seleksi di Arema yaitu Rohit Chand [Nepal] dan Ebrahim Loveinian [Iran] juga tersingkir karena dianggap tidak cocok dengan skema Arema.

Sementara itu, menghadapi Trofeo Persija hari ini, RD menyatakan jika dirinya akan memainkan pemain yang selama ini kurang mendapatkan kesempatan bermain selama ujicoba. Tetapi RD tetap memberikan garansi kualitas yang bakal disajikan pemainnya.

"Ini menjadi kesempatan bagus bagi para pemain untuk menambah jam di laga ujicoba. Saya kira mereka akan bersemangat untuk bermain jika saya turunkan," ungkap RD. (gk-48)

Ikuti perkembangan terkini sepakbola nasional di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita sepakbola Indonesia serta informasi terbaru timnas, klub-klub IPL, ISL, dan Divisi Utama, dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Indonesia.

24 Nov, 2012


-
Source: http://www.goal.com/id-ID/news/1387/nasional/2012/11/24/3551895/coret-dua-pemain-asia-arema-isl-seleksi-dua-pemain-lagi
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons