Jumat, 23 November 2012

Cedera Alexandre Pato & Philippe Mexes Tak Serius


OLEH   DEDE SUGITA

Kubu AC Milan dapat bernapas lega karena cedera yang menimpa striker Alexandre Pato dan bek tengah Philippe Mexes saat bersua Anderlecht di Liga Champions midweek kemarin tak serius.

Pato, yang sempat lama menghuni ruang terapi, mendapat problem lagi ketika melesakkan gol terakhir di masa injury time dalam kemenangan 3-1 Rossoneri di Constant Vanden Stock.

Tetapi klub lewat rilis resmi mengungkapkan penyerang muda Brasil itu hanya "mengalami memar di paha kirinya. Tes media tak menunjukkan adanya robekan otot."

Sementara Mexes, yang melesakkan gol indah dengan tendangan salto ke gawang Silvio Proto, mesti ditarik keluar sepuluh menit menjelang bubar. Namun ia diyakini cuma mengalami masalah ringan di bagian lutut.

Ikuti perkembangan terkini sepakbola Italia di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Serie A Italia lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Italia.

23 Nov, 2012


-
Source: http://www.goal.com/id-ID/news/1353/sepakbola-italia/2012/11/23/3549629/cedera-alexandre-pato-philippe-mexes-tak-serius
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons