Senin, 26 November 2012

Brendan Rodgers Banggakan Kemajuan Liverpool


OLEH   THEO MATHIAS     Ikuti di twitter
Liverpool gagal meraih tiga poin penuh saat bertandang ke Swansea, saat gol Raheem Sterling digagalkan tiang gawang dan satu milik Jose Enrique dianulir karena off-side, tetapi manajer Brendan Rodgers mengaku puas dengan permainan timnya.

"Saya pikir ada perbedaan jelas. Saya sungguh puas dengan kualitas permainan kami. Saya rasa cara kami membangun serangan bagus dan upaya kami menembus sepertiga lapangan terakhir juga demikian. Kami hanya perlu sedikit lebih percaya diri di sepertiga lapangan akhir," ujar Rodgers, saat membandingkan penampilan pasukannya dengan penampilan the Reds lawan Swansea musim lalu.

Dalam partai di akhir musim lalu itu, Rodgers masih menangani Swansea, dan kini ia puas, "Saya rasa metode permainan kami bagus, dan orang-orang yang melihat partai ini di akhir musim lalu bisa melihat perbedaannya. Tingkat performa kami terus membaik. Kami sedikit demi sedikit menanjak di liga, dan kami akan terus melakukan itu."

Rodgers sepertinya ingin membangun evolusi di Anfield, kala menyatakan, "Ini tim yang terbentuk dengan gaya kerja berbeda. Saya bisa melihat perbaikan setiap saat. Tapi kita semua tahu, Anda perlu memiliki pemain-pemain tipe Anda sendiri sebelum Anda bisa mengaku itu tim Anda. Saya sejujurnya tak yakin itu akan terwujud pada (jendela transfer) Januari."

Ikuti perkembangan terkini sepakbola Inggris di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Liga Primer Inggris lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Inggris.

26 Nov, 2012


-
Source: http://www.goal.com/id-ID/news/1108/sepakbola-inggris/2012/11/26/3556662/brendan-rodgers-banggakan-kemajuan-liverpool
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons