Minggu, 25 November 2012

Boudewijn Zenden: Chelsea Butuh Waktu Adaptasi

Asisten pelatih Chelsea Boudewijn Zenden meminta publik tidak terlalu buru-buru mengharapkan hasil maksimal dari duet dirinya dan Rafael Benitez yang ditunjuk menggantikan Roberto Di Matteo beberapa hari lalu.

Zenden menilai, para pemain The Blues butuh waktu untuk beradaptasi dengan metode Benitez yang bertekad mengembalikan Chelsea ke trek positif setelah hanya memenangi satu laga dari delapan pertandingan di semua kompetisi.
"Hari pertama jelas sangat sibuk, sedikit gila, karena tak seorang pun tahu apa yang akan terjadi dan semua orang harus menemukan kaki mereka lagi," beber Zenden.
"Itu memberikan Anda hanya sedikit waktu untuk menyiapkan berbagai hal. Pemain ingin mendapatkan ini dengan cepat dan itu sikap yang benar, saya pikir."
Mengenai Benitez, yang pernah menjadi pelatihnya saat masih di Liverpool, Zenden mengatakan: "Dia sangat menuntut tapi saya pikir itulah yang Anda harapkan dari bos."
"Dia orang yang sangat ingin memenangi pertandingan dan menyampaikan pesan mengenai ide-idenya dan mencoba mendapatkan semua pemain," tandas Zenden.

GOAL.com Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons