Sabtu, 24 November 2012

Arturo Vidal Tak Pedulikan Kemampuan Cetak Gol

Arturo Vidal mengaku tidak menyadari jika dirinya memiliki kemampuan mencetak gol. Sebagaimana statistik mencatat, sejauh ini, pemain internasional Cili tersebut sudah mengemas 10 gol di semua ajang sepanjang musim ini.

Catatan itu menjadi sebuah kejutan tersendiri bagi Vidal, pasalnya 10 gol yang telah dia koleksi ini terjadi di hampir setengah paruh musim. Artinya, masih banyak laga-laga mendatang lainnya yang bisa dijadikan sang pemain ajang untuk menambah pundi-pundi gol.
"Saya senang dengan gol yang telah saya cetak," ujarnya kepada wartawan.
"Saya tidak pernah berharap untuk meningkatkan jumlah gol saya ke angka sembilan pada tahap musim ini, saya tidak banyak menghitung soal gol saya ini," jelas Vidal.
Vidal melanjutkan, catatan gol pribadi tidak pernah dipusingkannya. Bagi dia, Bianconerri adalah segalanya. Vidal memilih untuk mengesampingkan catatan-catatan personal.
"Satu-satunya hal terpenting bagi saya adalah tim ini meraih kemenangan. Rasanya sulit untuk bersedih di sini, karena saya bahagia mengenakan seragam ini dan berada di antara para loyalis Juve," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons