Jumat, 23 November 2012

Arturo Vidal & Claudio Marchisio Perpanjang Kontrak?


OLEH MUHAMMAD RUFFY
Jawara Italia Juventus dilaporkan hendak mengikat dua pemain bintangnya Arturo Vidal dan Claudio Marchisio. Seperti dilansir Tuttosport, duo gelandang Juventus itu diincar oleh klub-klub seperti Real Madrid, Paris Saint-Germain dan duo Manchester.

Juventus juga dikabarkan telah menolak tawaran Bayern Munich untuk dua pemain tersebut musim panas lalu. Melihat Vidal dan Marchisio diminati klub-klub besar, Direktur umum Juventus Beppe Marotta dikabarkan hendak menawarkan kontrak baru kepada dua pemain tersebut agar tetap berada di Turin sampai 2018.

Vidal adalah pemain yang baru dibeli dari Bayer Leverkusen musim panas 2011 lalu. Sedangkan kontrak Marchisio sebelumnya mengikatnya sampai Juni 2011.

Marchisio digaji 3 juta euro per musim, sedangkan Vidal digaji 2,7 juta euro per musim.

Ikuti perkembangan terkini sepakbola Italia di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Serie A Italia lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Italia.

23 Nov, 2012


-
Source: http://www.goal.com/id-ID/news/1353/sepakbola-italia/2012/11/23/3549936/arturo-vidal-claudio-marchisio-perpanjang-kontrak
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons