Rabu, 21 November 2012

Arsene Wenger Targetkan Juara Grup


Arsene Wenger senang dengan sukses Arsenal menyabet selembar tiket ke babak gugur Liga Champions, tapi itu dirasanya belum cukup. Sang manajer berharap anak buahnya dapat menuntaskan Grup B sebagai pemuncak.
 
Lolosnya The Gunners sendiri ditentukan dengan kemenangan 2-0 atas Montpellier pada matchday 5, Kamis (22/11) dinihari WIB tadi, dibarengi keunggulan 1-0 Schalke 04 atas Olympiakos.

Arsenal melaju bersama Die Konigsblauen, namun untuk sementara masih menghuni slot runner-up dengan selisih satu angka dari wakil Bundesliga Jerman itu.

"Kami memerlukan dua hasil bagus, di laga kami sendiri dan laga yang dijalani Schalke, jadi kami senang," ungkap Wenger di situs resmi UEFA.

"Kami akan memainkan laga terakhir untuk finis sebagai pemuncak grup. Ketika menengok beberapa grup lainnya, Anda tak tahu apakah lebih baik finis pertama atau kedua, tapi secara statistik selalu lebih baik untuk finis di tempat pertama dan itulah yang ingin kami lakukan."

"Sudah 13 kali berturut-turut kami melangkah ke 16 besar, saya sangat bangga. Ini tak semudah kelihatannya, karena bila melihat ke seantero Eropa tak banyak tim yang dapat melakukannya."
Pada partai pamungkas grup dua pekan mendatang, Arsenal akan bertamu ke Olympiakos sedangkan Schalke melawat ke Montpellier.
GOAL.com Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons