Kamis, 22 November 2012

Arsene Wenger: Olivier Giroud Semakin Membaik

Pelatih Arsenal Arsene Wenger mengaku merasa senang melihat performa yang ditampilkan oleh Olivier Giroud saat timnya menghadapi Montpellier dalam laga lanjutan Liga Champions.

Seperti yang diketahui, menghadapi mantan klubnya, Giroud memang tidak mencetak gol namun ia menyumbangkan dua assist yang membawa Arsenal meraih kemenangan dengan skor 2-0.

"Anda selalu tahu dengan Oliver, Anda akan mendapatkan pemain yang berjuang keras untuk tim. Secara teknis, ini bukanlah salah satu permainan terbaiknya, tetapi setelah pertandingan ketika Anda menilai performanya, dia selalu menentukan. Dia menciptakan dua assist di sini. Secara defensif dia dapat diandalkan," ujar Wenger kepada Arsenal.com.

"Giroud bagus ketika dia sepenuhnya bermain terus di lini depan. Terkadang ketika dia tidak mendapatkan bola cukup banyak, ia turun. Itu bukanlah permainannya. Ketika dia menjadi target man dan menggunakan permainannya, dia sangat fantastis karena dia dapat memenangkan duel udara, dia dapat mencetak gol dengan kakinya dan dia menjadi striker yang komplit. Dia masih berkembang, tetapi dia sudah menjadi lebih baik."

GOAL.com Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons