Kamis, 22 November 2012

Antonio Conte: Performa Terbaik Juventus Belum Muncul


OLEH   DEDE SUGITA

Permainan impresif ditunjukkan Juventus kala menjamu Chelsea di matchday 5 Liga Champions, Selasa (21/11) lalu. Sang juara bertahan akhirnya dipaksa bertekuk lutut 3-0 dan merelakan kursi runner-up grup diambil alih Si Nyonya Tua.

Walau tampil istimewa, allenatore Antonio Conte merasa performa terbaik Juve belum keluar. Masih ada hal-hal yang perlu dibenahi Bianconeri bila ingin bersaing dengan tim-tim adidaya Eropa lainnya.

"Kami berharap permainan terbaik kami belum muncul. Pertama-tama kami harus berpikir tentang meloloskan diri ke babak gugur, langkah penting untuk mengkonsolidasi diri kami di panggung Eropa, dari sudut pandang finansial dan juga bagi Italia," ucap Conte di situs resmi klub.

"Kami harus meningkat dan terus berkembang, karena terdapat jarak yang terlalu lebar antara permainan di Italia dan sepakbola di negara-negara lainnya."

"Dengan tim-tim seperti Barcelona, Real Madrid, Manchester City, Paris Saint-Germain, Bayern Munich, atau Chelsea, kami tak bisa bersaing pada level ekonomi, tapi kami mempunyai gagasan, organisasi, hati, dan kaki," tandasnya.

Ikuti perkembangan terkini sepakbola Italia di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Serie A Italia lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Italia.

22 Nov, 2012


-
Source: http://www.goal.com/id-ID/news/1353/sepakbola-italia/2012/11/22/3547964/antonio-conte-performa-terbaik-juventus-belum-muncul
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons