Selasa, 27 November 2012

Andrea Stramaccioni: Wesley Sneijder Tidak Dihukum


OLEH DEWI AGRENIAWATI

Allenatore FC Internazionale Andrea Stramaccioni memastikan alasan Wesley Sneijder tersingkir dari skuat murni karena faktor sepakbola dan bukan lantaran penolakannya menandatangani kontrak baru bersama klub.

Direktur olahraga Marco Branca menegaskan gelandang internasional Belanda tidak akan tampil bersama La Beneamata hingga problem kontraknya diselesaikan, namun Stramaccioni menegaskan dia orang yang berhak mengambil keputusan terkait permainan Sneijder.

"Saya pikir situasinya lebih sederhana dari kelihatannya. Pelatih memiliki keputusan final atas masalah dan saya memilih tidak memasukkan dia dalam skuat. Ini bukan hukuman," tutur Stramaccioni dalam jumpa pers.

"Saya melihat apa yang terjadi di latihan selama sepakan dan ketika pertandingan tiba saya membuat pilihan berdasarkan apa yang terbaik untuk Inter."

"Soal lainnya Anda harus bertanya kepada klub, saya tak tertarik apa yang terjadi di luar lapangan," tandasnya.

Ikuti perkembangan terkini sepakbola Italia di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Serie A Italia lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Italia.

27 Nov, 2012


-
Source: http://www.goal.com/id-ID/news/1353/sepakbola-italia/2012/11/27/3559832/andrea-stramaccioni-wesley-sneijder-tidak-dihukum
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons