Rabu, 21 November 2012

Andrea Pirlo: Libas Chelsea Bikin Juventus Makin Pede

Kemenangan telak 3-0 atas Chelsea pada partai kelima babak grup Liga Champions disebut Andrea Pirlo tak hanya membuka kans Juventus untuk maju ke fase knock-out, tapi juga membuat kepercayaan diri tim meningkat drastis.

Menerima kunjungan The Blues di Juventus Stadium pada Selasa (20/11) malam, La Fidanzata d'Italia melesakkan tiga gol tanpa balas lewat Fabio Quagliarella, Arturo Vidal, serta Sebastian Giovinco.
Berkat hasil itu, Juve menyalip Chelsea di tempat kedua Grup E, dan hanya membutuhkan minimal satu poin tambahan di partai pamungkas kontra Shakhtar Donetsk untuk menyegel tiket 16 besar.

"Itu malam yang hebat dan kami membutuhkan kemenangan seperti itu untuk melangkah lebih dekat menuju kelolosan, meskipun kami tahu partai terakhir dengan Shakhtar akan menentukan," ucap Pirlo dilansir laman resmi klub.

"Mengalahkan juara bertahan Eropa memberikan kami kepercayaan lebih pada kekuatan sendiri. Kami selalu yakin, tapi sekarang keyakinan itu lebih tinggi lagi."

Setelah menghadapi Chelsea, Bianconeri akan kembali beralih ke pentas domestik Serie A akhir pekan ini dengan bertamu ke markas AC Milan.

"Menghadapi Milan maknanya spesial buat saya, tapi saya hanya ingin Juve meraih kemenangan dan terus bermain seperti ini. Sejauh ini kami telah tampil baik dan Milan mengalami sejumlah masalah, tapi kami hanya ingin fokus pada progres sendiri," tutur Pirlo, yang notabene eks Milan.

GOAL.com Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons