Minggu, 25 November 2012

Andik Vermansah: Dalam Hal Membela Negara, Saya Pasti Kerja Keras


OLEH   GUNAWAN WIDYANTARA     Ikuti di twitter
Penampilan Indonesia saat bermain imbang 2-2 melawan Laos bisa dikatakan mengecewakan namun tidak dengan Andik Vermansah. Idola loyalis Persebaya IPL ini tampil ngotot di sepanjang pertandingan.

Bertubuh mungil, Andik tidak takut berduel dengan lawan yang memiliki postur lebih besar. Pergerakannya berbahaya saat melakukan serangan dan tidak segan berlari jauh ke belakang membantu pertahanan saat skuat Garuda mendapat serangan. Diwawancarai di mixed zone, Andik mengaku kecewa Indonesia gagal menang.

"Sedih. Terus terang tadi sangat sedih sekali," buka Andik.

"Kita dari awal sudah memberikan banyak peluang tapi gagal mencetak gol. Dan kita kekurangan pemain dengan kartu merah, itu yang menjadi salah satu alasan kita."

Pemain muda ini kemudian menjawab singkat mengenai performa impresif yang baru saja diperlihatkannya.

"Dalam hal membela negara, saya pasti kerja keras, gak tahu bagaimana yang nilai."

PEMBERITAHUAN RALAT:
Pada saat artikel ini diterbitkan pertama kalinya pada pukul 21:55 WIB, redaksi memuat judul "Andik Vermansah: Saya Kerja Keras, Yang Lain? Tidak Tahu" yang tidak sesuai dengan isi wawancara. Kami mohon maaf kepada pemain bersangkutan dan agar ralat di atas dapat dimaklumi. Berita ini diperbarui pada pukul 00:49 WIB.

Ikuti perkembangan terkini AFF Suzuki Cup 2012 di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Piala AFF serta informasi terbaru timnas termasuk jadwal, hasil, dan klasemen, dan ikuti perkembangan timnas Indonesia secara LIVE.

26 Nov, 2012


-
Source: http://www.goal.com/id-ID/news/2837/piala-aff/2012/11/26/3555121/andik-vermansah-dalam-hal-membela-negara-saya-pasti-kerja
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons