Senin, 26 November 2012

Anders Lindegaard: Nasib Saya Dan David De Gea Masih Belum Jelas


OLEH  SANDY MARIATNA     Ikuti Sandy Mariatna di twitter
Penjaga gawang Manchester United Anders Lindegaard merasa dalam kondisi tidak jelas tentang kompetisi yang melibatkan dirinya dengan David De Gea untuk menjadi kiper nomor satu The Red Devils.

Lindegaard menjadi pemain inti United minggu lalu karena absennya De Gea. De Gea menjalani operasi pencabutan gigi geraham belakangnya yang membuatnya tidak bisa membela United.

"Saya masih belum melihat gambaran jelas tentang apa yang akan terjadi selanjutnya di musim ini," ungkapnya kepada wartawan.

"Kecenderungannya, akhir-akhir ini De Gea yang bermain [reguler]. Sayangnya, dia absen karena masalah di giginya dan saya berusaha memanfaatkan kondisi itu."

"Tak lebih dari seminggu lalu saya membaca koran Denmark yang mengatakan bahwa Lindegaard telah kalah perang. Mereka tidak tahu tentang kondisi kami yang sebenarnya," pungkasnya.

Ikuti perkembangan terkini sepakbola Inggris di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Liga Primer Inggris lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Inggris.

26 Nov, 2012


-
Source: http://www.goal.com/id-ID/news/1108/sepakbola-inggris/2012/11/26/3557463/anders-lindegaard-nasib-saya-dan-david-de-gea-masih-belum
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons