Jumat, 23 November 2012

Alex Ferguson: Wayne Rooney Fit Lawan QPR


OLEH  SANDY MARIATNA     Ikuti Sandy Mariatna di twitter
Striker Manchester United Wayne Rooney akan kembali bermain ketika berhadapan dengan QPR, akhir pekan ini dalam lanjutan Liga Primer Inggris.

Dalam dua pertandingan terakhir, Rooney memang absen ketika Iblis Merah harus mengakui keunggulan Norwich City dan Galatasaray. Pelatih Sir Alex Ferguson pun mengungkapkan kondisi terkini bomber Inggris ini.

"Wayne [Rooney] sudah fit. Dia mengalami radang amandel pekan lalu tetapi telah menjalani latihan penuh di minggu ini," ungkapnya kepada wartawan. Dengan demikian, Rooney sudah dipersiapkan Ferguson untuk menghadapi QPR yang baru saja memecat pelatih Mark Hughes.

Selain itu, Fergie juga memberikan kabar terbaru soal beberapa pemainnya untuk menghadapi pertandinga ke depan, "Chris Smalling akan tersedia. DIa mengalami cedera ringan di bahunya tetapi saya ingin memainkan Phil Jones di tengah pekan."

"Jonny Evans akan berlatih hari ini namun saya masih belum mengetahui kondisinya. Nani masih belum dapat bermain. Dia masih memiliki masalah dengan hamstring-nya," ungkap pelatih SKotlandia berusia 70 tahun ini

Ikuti perkembangan terkini sepakbola Inggris di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Liga Primer Inggris lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Inggris.

23 Nov, 2012


-
Source: http://www.goal.com/id-ID/news/1108/sepakbola-inggris/2012/11/23/3550792/alex-ferguson-wayne-rooney-fit-lawan-qpr
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons