Rabu, 28 November 2012

Aitor Karanka: Jose Mourinho Berikan Segalanya


OLEH DEWI AGRENIAWATI

Aitor Karanka membela Jose Mourinho setelah pelatih flamboyan itu dicemooh fans-nya sendiri saat Real Madrid menaklukkan Alcoyano 3-0 di Copa del Rey, Selasa (27/11) malam waktu lokal.

Hasil negatif yang diraih Los Blancos--teranyar kalah 1-0 dari Real Betis di La Liga Spanyol yang membuat mereka tertinggal 11 poin dari Barcelona--membuat pelatih kehilangan kepercayaan sebagian suporter. Namun, Karanka menegaskan eks FC Internazionale ini selalu memberikan 100 persen untuk klubnya.

"Staf pelatih di sini untuk bekerja, bos membela tim dan profesional yang memberikan semuanya untuk Madrid," bilang Karanka dalam situs resmi klub.

"Kami bekerja untuk Madrid dan kami melakukan tugas. Seperti yang diungkapkan bos, hal ini tak membuatnya dikatakan tidak profesional. Tapi, tidak bisa menyenangkan semua orang."

"Anda mendengar banyak hal dari bench. Orang datang ke stadion dan memiliki hak untuk mengatakan hal ini karena mereka melihatnya," Karanka mengakhiri.

Ikuti perkembangan terkini sepakbola Spanyol di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita La Liga Spanyol lengkap dengan jadwal, hasil, klasemen semua kompetisi di Spanyol.

29 Nov, 2012


-
Source: http://www.goal.com/id-ID/news/1357/sepakbola-spanyol/2012/11/28/3562865/aitor-karanka-jose-mourinho-berikan-segalanya
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons