Jumat, 23 November 2012

AFF WATCH: Ultah ke-21, Andik Vermansyah Ingin 'Meledak' Di Piala AFF


LIPUTAN  FAHRI RAYYANA     DARI  SURABAYA    
Jum'at, 23 November ini, Andik Vermansyah merayakan ulang tahun. Bintang Persebaya ini persis berusia 21 tahun.

Seperti sebelumnya, Andik mengaku tak ada yang istimewa kala merayakan hari jadinya. Paling makan makan dengan keluarga dan teman-teman dekatnya. Apalagi, sekarang Andik bersama skuat timnas Indonesia berada di Malaysia untuk menjalani persiapan tampil di Piala AFF.

"Tadi dikasih ucapan sama teman-teman pas latihan pagi," aku Andik kepada GOAL.com Indonesia.

Meski sederhana, namun harapan yang digantungkan Andik saat perayaan bertambah usia ini tak bisa dibilang sederhana. Andik ingin 'meledak' selama pagelaran Piala AFF mendatang.

"Saya ingin tampil di setiap pertandingan. Ikut memberi kemenangan sekaligus mengantar Indonesia juara Piala AFF," tukasnya penuh semangat.

Andik menegaskan semangat itu yang kini dimiliki semua punggawa Garuda. Rentetan masalah dan problem selama masa persiapan lalu, justru makin mengentalkan ikatan persaudaraan seluruh komponen tim.

"Semangat kami sedang tingg tingginya. Guncangan dan masalah yang menghadang kemarin malah membuat kami makin solid dan bertekad memberikan yang terbaik bagi Merah Putih," tandasnya.

Secara pribadi, Andik juga berupaya keras agar menjadi starter di tiap pertandingan. Untuk pertandingan terdekat, yakni lawan Laos, Andik berharap pelatih bisa memberi kesempatan sejak awal.  

"Kalau jadi starter, itu adalah kado terindah di ulang tahun saya kali ini. Saya tidak akan membuang kesempatan dan akan bermain semaksimal mungkin," tutur Andik.

Setahun lalu, saat merayakan ulang tahunnya ke-20, Andik harus menelan kado pahit. Ia gagal mempersembahkan medali emas untuk timnas U-23 Indonesia di ajang SEA Games 2011. (gk-31)

Ikuti perkembangan terkini sepakbola nasional di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita sepakbola Indonesia serta informasi terbaru timnas, klub-klub IPL, ISL, dan Divisi Utama, dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Indonesia.

23 Nov, 2012


-
Source: http://www.goal.com/id-ID/news/1387/nasional/2012/11/23/3550454/aff-watch-ultah-ke-21-andik-vermansyah-ingin-meledak-di
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons