Jumat, 23 November 2012

AFF WATCH: Thailand Pastikan Skuat


OLEH   AGUNG HARSYA     Ikuti @agungharsya di twitter
Thailand memastikan skuat resmi untuk AFF Suzuki Cup 2012 yang berisi 22 pemain, Jumat (23/11) siang.

Setelah mundurnya sejumlah pemain Buriram United dan striker Thana Canabut yang hendak menikah, Thailand memberangkatkan skuat terbaiknya. Topskor Liga Primer Thailand Teerasil Dangda masuk ke dalam skuat dan akan mengenakan jersey bernomor punggung 10. Dua pemain depan lain yang disertakan pelatih Winfried Schafer adalah Kirati Keawsombut dan Pipob On-Mo.

Tim Gajah Perang dikapteni bek Pattaya United 35 tahun, Niweat Siriwong, yang sudah mengukir lebih dari 100 caps di timnas. Pemain paling berpengalaman nomor dua adalah pengatur serangan Muang Thong United, Datsakorn Thonglao, yang bertekad merebut trofi pertamanya di AFF Cup. Pemain termuda dalam skuat Thailand adalah gelandang serang BEC Tero Sasana, Chanathip Songkrasin, yang berusia 19 tahun.

Susunan skuat selengkapnya:
Kiper: Kawin Thammasatchanan, Sinthaweechai Hathairattanakool.
Bek: Panupong Wongsa, Theeraton Bunmathan, Choiratit Jantakam, Niweat Siriwong, Nataporn Phanrit, Anucha Kitpongsri, Prayad Boonya, Piyapol Bantao.
Tengah: Datsakorn Thonglao, Sumanya Purisai, Adul Lahso, Sompong Soleb, Arthit Sunthornpit, Jakkraphan Pornsai, Apipoo Suntornpanavej, Pichiitphong Choeichiu, Chanatip Songkrasin.
Depan: Kirati Keawsombut, Teerasil Dangda, Pipob On-Mo.

Ikuti perkembangan terkini AFF Suzuki Cup 2012 di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Piala AFF serta informasi terbaru timnas termasuk jadwal, hasil, dan klasemen, dan ikuti perkembangan timnas Indonesia secara LIVE.

23 Nov, 2012


-
Source: http://www.goal.com/id-ID/news/2837/piala-aff/2012/11/23/3549605/aff-watch-thailand-pastikan-skuat
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons