Kamis, 22 November 2012

AFF WATCH: Radojko Avramovich: Setiap Tim Berpeluang Juara


OLEH TEGAR PARAMARTHA                                                                        Ikuti di twitter
Tim nasional Singapura Radojko Avramovic menilai AFF Suzuki Cup 2012 akan menimbulkan kejutan di mana banyak tim yang sudah mulai keluar dari status kuda hitam.

Avramovic menilai tidak ada tim yang benar-benar difavoritkan untuk mengangkat trofi juara karena kekuatan setiap tim sudah mulai merata.

"Turnamen ini menjadi sangat penting untuk tim di Asia Tenggara sebagai duel yang digelar setiap dua tahun untuk menentukan siapa yang terbaik," ujarnya seperti yang dilansir Sports247.

Pelatih asal Serbia tersebut menilai Malaysia akan kembali menemukan performa terbaiknya di turnamen nanti. Avramovic menilai Harimau Malaya menyandang status juara bertahan karena suatu alasan.

"Mereka memiliki cukup kualitas dalam tim mereka untuk berbicara di turnamen dan saya yakin mereka akan melakukannya. Kedua tim mengenal satu sama lain, jadi kami tidak dapat meremehkan mereka karena beberapa hasil tidak meyakinkan yang mereka raih di beberapa laga sebelumnya," ujarnya.

Mengenai target timnya, Avramovic mengatakan Singapura menargetkan untuk lolos ke semi-final. "Kami harus lolos dari fase grup untuk memiliki kesempatan memenangkan gelar juara dan kami akan fokus untuk itu terlebih dahulu."

Ikuti perkembangan terkini AFF Suzuki Cup 2012 di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Piala AFF serta informasi terbaru timnas termasuk jadwal, hasil, dan klasemen, dan ikuti perkembangan timnas Indonesia secara LIVE.

23 Nov, 2012


-
Source: http://www.goal.com/id-ID/news/2837/piala-aff/2012/11/23/3549518/aff-watch-radojko-avramovich-setiap-tim-berpeluang-juara
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons