Jumat, 23 November 2012

AFF WATCH: Michele Weiss: Filipina Kurang Pengalaman


OLEH TEGAR PARAMARTHA                                                                        Ikuti di twitter
Pelatih tim nasional Filipina Michele Weiss mengakui timnya memiliki keunggulan dengan banyaknya pemain yang mengikuti kompetisi di luar negeri.

Namun, ia juga menyadari bahwa anak asuhnya masih kurang pengalaman dalam hal pertandingan level internasional.

"Kekuatan utama tim adalah banyak pemain yang datang dari berbagai belahan dunia, mereka memiliki determinasi dan lapar akan kemenangan. Bagaimanapun juga, titik lemahnya adalah pengalaman di pertandingan internasional," ujar Weiss.

"Kami berharap menghadapi Thailand [pada laga perdana grup A besok malam] dapat memberikan pengalaman dari laga itu dan melihat hasil dari satu pertandingan ke pertandingan yang lain."

"Di pertandingan ini, kami mungkin tidak siap mengingat kami kehilangan pemain kunci seperti kiper [Neil Etheridge] yang kembali ke Fulham. Tetapi kami adalah tim tanpa superstar yang sama dengan Thailand. Pemain seperti Teerasil [Dangda] dan Datsakorn [Thonglao] membutuhkan dukungan dari rekannya."

Ikuti perkembangan terkini AFF Suzuki Cup 2012 di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Piala AFF serta informasi terbaru timnas termasuk jadwal, hasil, dan klasemen, dan ikuti perkembangan timnas Indonesia secara LIVE.

23 Nov, 2012


-
Source: http://www.goal.com/id-ID/news/2837/piala-aff/2012/11/23/3549799/aff-watch-michele-weiss-filipina-kurang-pengalaman
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons