Kamis, 22 November 2012

AFF WATCH: Elie Aiboy Siap Goyang Malaysia


OLEH TEGAR PARAMARTHA                                                                        Ikuti di twitter
Gelandang sayap veteran Elie Aiboy siap menggoyang Malaysia ketika ia memperkuat tim nasional Indonesia untuk AFF Suzuki Cup 2012 akhir pekan nanti.

Mantan pemain Arema tersebut mengaku sudah tidak asing dengan Malaysia, mengingat ia pernah memperkuat Selangor dari 2005 hingga 2007.

"Saya tidak merasa aneh di sini, saya bukan sosok yang asing di sini," ujar pemain berusia 33 tahun tersebut seperti yang dilansir Sports247.

Seperti yang diketahui, saat berkarir di Malaysia, Aiboy mengaku menjadi terbiasa dengan kondisi lapangan di Stadion Bukit Jalil.

"Saya terbiasa bermain di Bukit Jalil dan saya telah bermain dengan beberapa pemain [Malaysia] yang ada di timnas."

"Mereka selalu berkembang dan selalu berubah. Saya melihat mereka berubah dengan baik."

Ikuti perkembangan terkini AFF Suzuki Cup 2012 di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Piala AFF serta informasi terbaru timnas termasuk jadwal, hasil, dan klasemen, dan ikuti perkembangan timnas Indonesia secara LIVE.

23 Nov, 2012


-
Source: http://www.goal.com/id-ID/news/1387/nasional/2012/11/23/3549546/aff-watch-elie-aiboy-siap-goyang-malaysia
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons