Rabu, 21 November 2012

Adriano Galliani Sanjung Gol Philippe Mexes



Getty
Adriano Galliani mengapungkan pujian setinggi langit untuk gol indah yang dilesakkan Philippe Mexes kala AC Milan membekuk tuan rumah Anderlecht 3-1 dalam lanjutan fase grup Liga Champions, Rabu (21/11) malam waktu setempat.
Menerima sebuah umpan silang dengan posisi membelakangi gawang, bek Prancis itu mengontrol bola dengan dadanya sebelum melepas tendangan salto dari tepi kotak penalti untuk menaklukkan kiper lawan, Silvio Proto.
Galliani, wakil presiden klub, tanpa ragu menyebutnya sebagai salah satu gol indah yang pernah dilihatnya selama lebih dari dua setengah dekade masa baktinya di Milan.
"Gol Mexes luar biasa, menakjubkan dan salah satu yang terindah dalam 26 tahun periode saya di klub, bahkan mungkin lebih indah dari gol Marco van Basten melawan Goteborg 20 tahun silam," tukas pria plontos itu kepada Milan Channel.
Tripoin kontra Anderlecht memastikan laju Rossoneri ke putaran 16 besar UCL. Sukses ini tentu disambut dengan suka cita oleh Galliani, apalagi pada Mei mendatang Milan akan merayakan 50 tahun keberhasilan mereka menjadi juara Eropa untuk kali pertama sepanjang sejarah.
"Dengan [Massimiliano] Allegri, kami sering menderita di musim panas ini dan pada musim gugur, namun hasil ini sangat, sangat penting. Ini mempertahankan tempat kami di jajaran elite Eropa."
"Kami maju ke 16 besar untuk kesepuluh kalinya berurutan dan telah menjaga rangking internasional kami, yang membedakan membedakan kami dengan tim-tim lainnya."
"Di bulan Mei nanti, kami akan melakukan selebrasi 50 tahun sejak trofi Piala Eropa [Champions] kami yang pertama. Kami adalah klub yang paling banyak memenangi titel internasiona. Itu sesuatu yang harus selalu kami ingat," pungkas Galliani.
GOAL.com Indonesia. 

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons