Senin, 26 November 2012

Adriano Galliani: AC Milan Tak Mati Hanya Karena Jual Dua Bintang


OLEH   DEDE SUGITA

Wakil presiden AC Milan, Adriano Galliani, percaya kemenangan 1-0 atas pemuncak klasemen Juventus menunjukkan tim berada di jalur tepat untuk melangkah menuju kebangkitan setelah awal musim yang mengecewakan.

Keberhasilan menundukkan Bianconeri menandai kemenangan kedua beruntun bagi Rossoneri di partai kompetitif dan mereka juga tak terkalahkan dalam tiga laga.

"Ini adalah pertandingan ketiga yang kami mainkan dengan bagus, jadi kami di trek tepat untuk menanjak," ucap Galliani dilansir laman resmi Milan.

Pria berkepala plontos ini juga memuji sejumlah pemain yang menampilkan performa memikat untuk membantu tim membekuk Juve.

"[Riccardo] Montolivo menyuguhkan permainan luar biasa. [Mattia] De Sciglio juga bermain baik dan [Nigel] de Jong menampilkan permainan sesuai kemampuannya yang kita ketahui. Kami berhasil melimitasi [Andrea] Pirlo, hal yang telah kami persiapkan sepanjang minggu."

Terakhir, sang wapres menegaskan Il Diavoli telah membuktikan bahwa mereka tak lagi bermasalah dengan kepergian dua pilar penting, Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva, ke Paris Saint-Germain musim panas kemarin.

"Milan tak mati hanya karena menjual dua pemain," pungkas Galliani.

Ikuti perkembangan terkini sepakbola Italia di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Serie A Italia lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Italia.

26 Nov, 2012


-
Source: http://www.goal.com/id-ID/news/1353/sepakbola-italia/2012/11/26/3556795/adriano-galliani-ac-milan-tak-mati-hanya-karena-jual-dua
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons